Senin, 18 Juni 2012

"Kata-kata Manis"










disaat aku melihat wajahmu
aku melihat pelangi dan bintang
yang tak pernah bosan tuk menghiasi matamu
pipimu yang merah merona
bagai langit sore yang selalu kupandang
senyummu yang manis bagai bulan sabit
yang menemani malam-malam indahku

engkau bagaikan bintang bagiku
bintang yang tak pernah berhenti menerangi malam
sama seperti dirimu yang tak pernah berhenti
menerangi hidup dan hatiku yang gelap

kau bagai warna dalam hidupku
menghiasi hari-hariku menjadi lebih indah
menjadi lebih berarti karna kau ada untukku
tetapi aku hanyalah lembaran putih yang kosong
tanpa hadirmu disisiku

sekalipun aku menderita amnesia
memori kehidupanku akan menghilang begitu saja
tapi satu hal yang takkan pernah hilang dalam hidupku
itu adalah kamu karna kamu bukan saja memori kehidupanku
tapi kamu adalah jantung dan hati dalam hidupku

tapi saat kau pergi dari hidupku
aku akan jatuh tersungkur dan kembali kehidupku yang gelap
dan hanya menjadi lembaran putih tanpa ada yang menghiasi
tapi jika itu membuatmu bahagai maka akupun akan rela
meski menjadi luka paling pahit di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar