Sabtu, 28 April 2012

Akan tetap menjadi mimpi

Namaku adalah Jonny, aku tinggal di kawasan jaksel. aku sangat menyukai musik sampai pada suatu ketika munculah pendatang baru sebuah girlband yang bernama blink. Pada saat pertama kali aku melihat pertunjukannya di layar kaca aku sangat terkagum-kagum karena suaranya yang merdu, pembagian suaranya yang bagus dan beberapa anggotanya pun dulu ku kagumi di suatu acara kompetisi menyanyi bagi anak-anak, akan tetapi pada saat itu jarang sekali mereka tampil. Dengan seiringnya waktu berjalan aku pun mulai kehilangan kekagumanku pada idolaku ( blink ) karena aku jarang sekali melihat pertunjukannya lagi di layar kaca. Pada saat aku mulai kehilangan kekagumanku muncullah suatu sinetron atau film stripping di salah satu stasiun tv yang berjudul " Putih Abu-Abu " sinetron ini seperti drama musikal dan salah satu pemainnya adalah blink tetapi yang menjadi bintang adalah feby rastanty karena dulu dia seorang aktris muda. Film ini menceritakan masa-masa di sma, entah itu percintaan, persahabatan, atau permusuhan. Awalnya aku kira film ini film yang biasa-biasa saja akan tetapi ternyata film ini sangat menceritakan tentang kehidupan seorang remaja yang sedang ku alami.Aku pun mulai ketagihan menonton ini dan sampai pada suatu ketika ada salah satu pemeran yang memaksaku untuk menonton ini karena mungkin aku mengidolakan dia. Dia adalah ashilla zahrantiara, menurutku dia sangat lucu, cantik dan menggemaskan.Aktingnya yg paling menggemaskan adalah ketika dia salah tanggal utk mengucapkan happy birthday ke pak rangga mukanya itu sangat menggemaskan sekalii. Aku pun mulai mencari-cari facebooknya ternyata banyak sekali namanyaa dan beberapa diantaranya mengaku itu dia. Akupun mulai tergila-gila karena aku udah di confirm oleh dia sampai-sampai ketika aku teringat dia aku menyanyikan lagu blink yaitu " about you". Aku sangat senaang sekali bahkan kesenanganku bisa membuat puisi untuk dia yang biasanya aku mendapatkan jalan buntu ketika membuat puisi. Aku pun menyampaikan puisi ku lewat fb, akuu senang sekali karena dia menerimaa puisiku dengan senang juga.Sampai pada suatu ketika aku melihat video bahwa shilla tidak mempunyai fb aku sangat terpukul sekali karena aku memberikan puisiku dengan sia-sia. dan akhirnya kuputuskan aku hanya mengidolakannya di layar kaca saja tidak lebih dan mimpiku untuk mengenal dia atau menjadikannya sahabatku akan tetap tuk menjadi mimpi yang akan ku kenang.

created by: Marton Dwi K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar